Cari Blog Ini

Selasa, 13 November 2012

PGWARE PCBoost 4.11.12.2012 ML Full Activation | 3 Mb


PGWare PcBoost - ini adalah sebuah aplikasi berguna yang cepat otomatis membebaskan sumber daya sistem anda dengan menjalankan program tertentu. Utilitas ini memberi Anda kemampuan untuk menjalankan aplikasi seperti game komputer, perangkat lunak untuk video dan foto editing jauh lebih cepat dari itu akan tanpa dukungan dari applet. Utilitas secara otomatis mengambil alih tugas mengalokasikan lebih banyak kekuatan pemrosesan untuk aplikasi tertentu, sehingga aplikasi yang berjalan lebih cepat.



Program ini berjalan sebagai sebuah layanan sistem pada Windows dan secara otomatis memantau dan memprioritaskan CPU untuk setiap aplikasi yang dijalankan. Versi terbaru mendukung Windows 7. Banyak program dan permainan sering menggunakan jumlah minimal daya CPU yang sering mengarah ke prosesor sederhana.
PCBoost menggunakan ini dengan mengalokasikan power CPU lebih untuk aplikasi yang sedang aktif dan permainan. Semua ini dilakukan secara otomatis tanpa Anda. PCBoost tidak membahayakan komputer Anda, sambil memberikan kekuatan setara, dengan komputer yang memiliki prosesor yang lebih kuat.


PCBoost sederhana dan sangat mudah digunakan. Sebuah beberapa klik pengaturan berubah dan aplikasi siap untuk digunakan. PCBoost berjalan secara otomatis ketika Windows mulai dan mengelola CPU / Processor sesuai dengan preferensi pengguna.


Beberapa fitur utama:
• Optimalisasi game dan aplikasi dengan meningkatkan prioritas aplikasi yang aktif.
• Secara otomatis mengalokasikan prioritas CPU ketika sebuah aplikasi baru dipilih.
• Bekerja di latar belakang untuk mengoptimalkan aplikasi terus-menerus, meningkatkan tingkat prioritas untuk nilai wajar? Ke?
• menjaga stabilitas sistem.
• Visual representasi di baki sistem yang menampilkan prioritas untuk aplikasi yang aktif.
• Built-in blok daftar aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak.
• Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan penyetelan CPU secara real-time.


PcBoost adalah program yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program lebih cepat maka programmer asli dimaksudkan. Dengan sedikit atau tidak ada usaha Anda dapat dengan mudah membuat program & game berjalan lebih cepat pada komputer Anda tanpa harus membeli PC baru. Banyak program dan permainan sering menggunakan jumlah minimal daya CPU yang sering mengarah ke CPU yang menganggur dan benar-benar tidak banyak digunakan sama sekali. PcBoost mengambil keuntungan dari ini dengan mengalokasikan power CPU lebih untuk program yang sedang aktif / permainan. Semua ini dilakukan secara otomatis tanpa harus anda untuk mengangkat satu jari. PcBoost merupakan alternatif terjangkau yang bagus untuk membeli komputer baru dan dapat sama sekali tidak membahayakan atau merusak komputer, sambil memberikan kekuatan setara prosesor yang lebih cepat akan.


Fitur utama:
• Mengoptimalkan game dan aplikasi dengan meningkatkan benang CPU prioritas aplikasi yang sedang aktif
• Secara otomatis de-mengalokasikan CPU prioritas ketika aplikasi aktif baru dipilih
• Bekerja di latar belakang untuk mengoptimalkan aplikasi terus-menerus, meningkatkan tingkat prioritas untuk nilai wajar? Untuk menjaga stabilitas sistem dan kinerja?
• Visual representasi di baki sistem Windows yang menampilkan optimasi prioritas untuk aplikasi yang sedang aktif
• Built-in dan terus diperbarui blok daftar aplikasi yang tidak kompatibel
• Sepenuhnya disesuaikan antarmuka yang memungkinkan pengguna akhir untuk mengubah tampilan dari perangkat lunak dan sistem Windows tray icon theme


Perubahan PCBoost 4.10.22.2012:
- Fixed minor bug di installer yang akan menyebabkan instalasi melalui versi diinstal sebelumnya menjadi rusak dalam beberapa kasus digunakan.


No Password
THIS FILE FULL ACTIVATION
Download Here :
--------------------------------------------
Download Here From Site PGWARE NEW UPDATED
PGWARE PCBoost 4.11.12.2012 : HERE
---------------------------------------------
All Patch Only From Mediafire : HERE 

0 komentar:

Posting Komentar

YANG INGIN BERTANYA, HARAP HUBUNGI LEWAT Fans page facebook... terimakasih (^_^)

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Milik Bersama