Cari Blog Ini

Selasa, 13 November 2012

GameBoost 1.11.12.2012 Full Activation | 1.6 Mb

GameBoost menetapkan standar untuk gaming PC dan perangkat lunak optimasi internet. GameBoost langsung meningkatkan kinerja komputer Anda dan meremas keluar setiap bit terakhir dari kinerja komputer dan koneksi internet mampu.

Dengan banyak game PC terbaru yang membutuhkan persyaratan hardware yang tinggi untuk memiliki pengalaman gaming yang cocok, penting untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Windows adalah sistem operasi yang umum digunakan untuk banyak tugas, tetapi tidak dioptimalkan untuk gaming. Dengan GameBoost dan beberapa klik mouse Anda, Anda akan melihat peningkatan frame per detik, bermain game halus dan latensi kurang dan lag saat bermain game multiplayer. GameBoost membuat beberapa jendela perubahan registry dan sistem untuk meningkatkan kinerja hardware gaming saat ini Anda, ini memungkinkan Anda untuk memainkan game terbaru tanpa harus menghabiskan ratusan dolar untuk meng-upgrade perangkat keras Anda.




Perubahan ini dibuat untuk komputer Anda meningkatkan penggunaan memori, bagaimana aplikasi latar depan diprioritaskan dengan CPU, akses hard drive membaca dan menulis kecepatan, seberapa cepat grafis dapat ditampilkan pada layar Anda, kecepatan keseluruhan koneksi internet Anda dan latency. GameBoost tidak membuat perubahan, tidak ada patch dan tidak ada modifikasi untuk game sendiri, sehingga tidak ada software deteksi anti-cheat menganggap software software kecurangan kami dan Anda tidak akan dilarang dari jaringan-jaringan game. GameBoost juga meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda, perubahan sistem bekerja dengan semua koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios, dan dial-up. Jika Anda perhatikan saat game multiplayer bahwa Anda memperoleh ping panjang dan lag, GameBoost dapat membantu meningkatkan kecepatan koneksi Anda. GameBoost membuat beberapa perubahan registri Windows untuk meningkatkan bagaimana paket jaringan yang dikirim dan diterima, kita meningkatkan ukuran buffer yang memungkinkan data yang akan dikirimkan dan diproses lebih cepat pada komputer Anda, memungkinkan game dan men-download file untuk bekerja lebih cepat.


GameBoost Detail dan Fitur:
- Membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan cpu threading, kecepatan internet.
- Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan internet, kesalahan sistem toleransi yang lengkap dilaksanakan.
- Terbukti teknologi yang dapat melipatgandakan tingkat frame per detik dalam permainan seperti DOOM ® id Software 3 dan penembak serupa.
- Sistem analisa mendalam dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
- Advanced perangkat lunak berbasis over-clocking fitur untuk meningkatkan prioritas memori cpu, dan koneksi internet.
- Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan semua perubahan pengaturan segera.
- Coba sebelum Anda membeli lisensi dengan upgrade GRATIS seumur hidup dan dukungan teknis kualitas. 


Home Page - www.pgware.com/products/

No Password
THIS FILE FULL ACTIVATION

Download Here From Site PGWARE NEW UPDATED 1.11.12.2012 : HERE
---------------------------------------------
All Patch Only From Mediafire : HERE and HERE

0 komentar:

Posting Komentar

YANG INGIN BERTANYA, HARAP HUBUNGI LEWAT Fans page facebook... terimakasih (^_^)

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Milik Bersama